Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:35 WIB
 

Kata Indra Sjafri soal Undian Piala Asia U-19

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Mei 2018 | 20:25 WIB
Kata Indra Sjafri soal Undian Piala Asia U-19
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengomentari hasil undian Piala Asia U-19. Menurut Indra, tugas pertama adalah mempersiapkan tim agar lolos dari fase grup.

Dalam hasil undian Piala Asia U-19 di Jakarta, Jumat (18/5/2018), Indonesia berada di Grup A bersama Qatar, Uni Emirat Arab, dan Taiwan.

"Bismillah, dengan hasil drawing ini, kami semakin fokus dan semakin tahu lawan-lawan yang akan kami hadapi di fase grup nanti," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

"Semua tim lawan yang ada di grup A adalah tim bagus, selain itu saya rasa tim-tim lain juga bagus karena mereka adalah para juara dan runner-up terbaik di fase kualifikasi AFC U-19 yang berlangsung tahun lalu," tambahnya.

Pelatih yang sukses membawa Indonesia sukses di Piala AFF U-19 tahun 2013 ini mengatakan, PSSI menargetkan Timnas Indonesia masuk semifinal.

"Mulai Sabtu (19/5) ini kita sudah memulai program pemusatan latihan Timnas U-19 di Yogyakarta. Kita juga sudah rancang program ujicoba, untuk ujicoba internasional juga telah disiapkan oleh PSSI. Jelang AFF U-19 bulan Juli mendatang total kita ada tiga kali pemusatan latihan," tandasnya,

Komentar

 
Embed Widget

x