Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:28 WIB
 

Bali Utd Tundukkan Arema, PSMS Kalahkan SFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 19 Mei 2018 | 00:17 WIB
Bali Utd Tundukkan Arema, PSMS Kalahkan SFC
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Dua pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 rampung dimainkan, Jumat (18/5/2018) malam WIB. Bali United susah payah mengalahkan Arema FC, sedangkan PSMS Medan memenangkan derbi Sumatera.

Bali United 1-0 Arema FC

Menjamu Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United mendapat perlawanan berarti dari Arema. Kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama, Singo Edan sebenarnya terlebih dulu membobol gawang tuan rumah, tetapi gol Alfarizie dianulir wasit.

Bali United akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-80. Adalah Stefano Lilipaly yang meneruskan umpan terukur Nick van der Velden untuk mencetak gol kemenangan Serdadu Tridatu.

Dengan kemenangan tersebut, Bali United kini berada di posisi delapan dengan mengemas nilai 12, sedangkan Arema di dasar klasemen dengan nilai enam.


PSMS Medan 1-0 Sriwijaya FC (SFC)

Derbi Sumatera menyajikan pertandingan PSMS Medan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan. Sama-sama mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi di tabel klasemen, kedua tim bermain alot hampir sepanjang pertandingan.

Gol semata wayang PSMS dicetak Dilshod Sharofetdinov di menit ke-84. Dapat tambahan tiga poin, PSMS kini mengemas 12 poin dan berada di posisi sepuluh.

Sedangkan bagi Sriwijaya FC, kekalahan tersebut belum mengubah posisi mereka di urutan lima dengan mengemas 13 poin.

Komentar

 
Embed Widget

x