Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:59 WIB

Milan Tetap Puas Lihat Permainan Arema Meski Kalah

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 19 Mei 2018 | 07:07 WIB
Milan Tetap Puas Lihat Permainan Arema Meski Kalah
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap puas melihat performa pemainnya meskipun harus pulang dengan kekalahan. Menurut Milan, timnya mampu menghadirkan perlawanan berarti bagi tuan rumah.

Dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Singo Edan sebenarnya terlebih dulu membobol gawang tuan rumah, tetapi gol Johan Alfarizie dianulir wasit.

Bali United akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-80. Adalah Stefano Lilipaly yang meneruskan umpan terukur Nick van der Velden untuk mencetak gol kemenangan Serdadu Tridatu.

"Kami sudah tampil dengan bagus, pemain tampil dengan baik sepanjang pertandingan. Tapi, jika bermain di luar kandang, bagi semua tim akan sangat sulit. Saya sangat puas dengan kinerja anak-anak," kata Milan.

Lebih lanjut, Milan menyebut hasil yang diraih timnya saat ini tak lepas dari adanya perubahan komposisi susunan pemain setelah ditinggalkan Joko Susilo.

Milan menjadi suksesor Joko Susilo setelah pelatih yang akrab dipanggil Getuk itu dipecat manajemen klub karena tidak mampu mengangkat performa tim.

"Kami memang menguasai permainan dan pemain tampil bagus. Tapi, saya mencoba melakukan perubahan dan tentunya pemain perlu waktu untuk beradaptasi dengan perubahan ini," pungkasnya.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan, Arema sudah menelan lima kekalahan, tiga kali imbang dan hanya sekali menang. Mereka masih tertahan di dasar klasemen dengan nilai enam.

Komentar

x