Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:03 WIB

Bali Utd Jangan Kelewat Pede Usai Kalahkan Arema

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 19 Mei 2018 | 06:10 WIB

Berita Terkait

Bali Utd Jangan Kelewat Pede Usai Kalahkan Arema
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, meminta anak asuhnya tidak terbuai dengan kemenangan atas Arema FC. Bali United harus bisa menjaga fokus karena Liga 1 2018 masih panjang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) malam WIB, tim berjuluk Serdadu Tridatu menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Stefano Lilipaly menit ke-80.

Widodo menyebut kemenangan tersebut tak lepas dari kerja keras para pemainnya serta dukungan penuh dari suporter. Ia tak mau pemainnya cepat puas dengan hasil positif tersebut.

"Kemenangan ini berkat dedikasi pemain yang berjuang sepanjang pertandingan dan tentunya dukungan dari suporter. Sehingga terjadi sinergi yang positif dan itu membuat motivasi pemain semakin meningkat. Tapi, saya berharap pemain tidak terbuai dengan kemenangan ini karena masih banyak pertandingan di depan," kata Widodo usai pertandingan.

Saat disinggung penampilan Ilija Spasojevic yang tidak mencetak gol, Widodo mengatakan kinerja Spaso cukup baik karena beberapa kali ia mampu membuka ruang bagi rekan-rekannya mengancam gawang lawan.

"Itulah karakter Spaso, bagi kami dia sudah tampil dengan baik. Itu terbukti pemain belakang Arema FC terlihat kerepotan. Memang tugas seorang striker adalah mencetak gol, tapi bagi kami membuat pertahanan lawan kerepotan pun itu sudah sangat baik, karena bisa memberikan peluang kepada pemain lainnya untuk mencetak gol."

"Spaso suah memberikan kontribusi dengan baik," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x