Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:30 WIB
 

Buah dari Hasil Kerja Keras Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Mei 2018 | 04:50 WIB
Buah dari Hasil Kerja Keras Inter Milan
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Roma - Inter Milan memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan setelah di laga pamungkas Seri A menaklukkan Lazio 3-2. Kemenangan yang disambut gembira kapten tim, Mauro Icardi.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2018) dini hari WIB, Inter sempat tertinggal 1-2 lebih dulu melalui gol bunuh diri Ivan Perisic dan Felipe Anderson. Inter hanya mampu membalas melalui Danilo D'Ambrosio.

Di baba kedua, Inter mampu menyamakan skor melalui tendangan penalti Icardi pada menit ke-78. Kemudian, Lazio harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-79 setelah Senad Lulic mendapat kartu kuning kedua.

Tak lama berselang, Matias Vecino mampu mencetak gol ketiga Inter di menit ke-81. Meski sama-sama mengemas 72 poin, Inter unggul head-to-head atas Lazio.

"Lazio bermain baik, tapi kami menunjukkan kekuatan dan tekad kuat untuk membalikkan kedudukan. Kami berhasil melakukannya. Ini adalah target kami. Sebuah garis akhir," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Saya mendedikasikan ini untuk rekan setim, karena kami semua percaya dengan target tim, mulai dari pemain hingga kit staf dan fisioterapis. Ini adalah hasil dari kerja keras semuanya dan kami pantas mendapatkan ini," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x