Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 13:29 WIB
 

Morata Tak Masuk Skuad Spanyol, Ini Kata Pelatih

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 22 Mei 2018 | 07:12 WIB
Morata Tak Masuk Skuad Spanyol, Ini Kata Pelatih
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui mengaku mengambil keputusan sulit dengan tak memasukkan nama Alvaro Morata ke skuad untuk tampil di Piala Dunia 2018. Tak mudah memilih 23 pemain dari sekian banyak pemain bagus.

Lopetegui tak memasukkan nama Morata ke dalam skuad Spanyol untuk tampil Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia lebih memilih Diego Costa, Iago Aspas, Rodrigo Moreno, dan Lucas Vazquez.

Wajar Morata merasa kecewa karena dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan lima gol.

Tapi, Morata gagal tampil konsisten bersama Chelsea musim ini. Mantan pemain Juventus itu lebih sering bergelut dengan cedera.

[Baca juga: Cara Unik Timnas Spanyol Rilis Skuad Piala Dunia]

"Ini adalah momen-momen sulit untuk pemain. Ini tidak menyenangkan, karena Morata pantas berada di sini. Saya punya opini penting dan itu menyakitkan. Tapi saya sudah mengambil keputusan," kata Lopetegui, dikutip dari Daily Mail.

"Saya sudah bicara kepada pemain yang memang harus saya ajak bicara. Saya takkan menyebut nama. Saya punya beberapa keraguan. Memilih hanya 23 pemain adalah hal sulit," tambahnya.

"Ini murni masalah sepak bola. Kami memilih pemain yang bisa membantu kami dalam petualangan menarik di Piala Dunia. Iago Aspas bisa main di tengah dan melebar, Rodrgio bisa main di posisi mana saja di depan. Diego Costa memberikan kami hal kompetitif," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x