Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 04:09 WIB

Emery: Bangga Menjadi Keluarga Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 23 Mei 2018 | 13:11 WIB

Berita Terkait

Emery: Bangga Menjadi Keluarga Arsenal
(Foto: theguardian)

INILAHCOM, Paris - Rumor siapa pengganti Arsene Wenger di kursi pelatih Arsenal semakin memanas, baru-baru ini situs pribadi Unai Emery mengunggah gambar yang mengindikasikan dirinya akan melatih The Gunners musim depan.

Wenger sudah memainkan laga terakhirnya bersama Arsenal pekan kemarin, ia dipastikan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih The Gunners setelah mengabdi selama 22 tahun.

Sejauh ini, Wenger sedikit bicara mengenai siapa kandidat potensial penerusnya. Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Arsenal mulai dari Luis Enrique, Maurizio Sarri, Patrick Viera, Massimiliano Allegri, dan Mikael Arteta.

Dilansir dari The Guardian, Unai Emery jadi pembicaraan hangat media-media Eropa setelah situs pribadinya mengunggah foto berlatar belakang dirinya dengan logo Arsenal serta tulisan "Bangga menjadi bagian keluarga Arsenal".

Hanya berselang beberapa jam setelah unggahan tersebut muncul, situs tersebut tidak bisa diakses. Penyebabnya server mengalami over-traffic.

Belum ada keterangan resmi yang disampaikan Arsenal mengenai penunjukkan Emery sebagai pelatih baru. Namun, rumor yang berkembang di Inggris menyebut keduanya sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menunggu waktu untuk mengumumkannya ke publik.

Emery yang kini berusia 46 tahun meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah dua musim kebersamaan. Ia mempersembahkan treble winners domestik dengan menjuarai Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis 2017-18.

Komentar

Embed Widget
x