Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:47 WIB
 

Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Telak Arema FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 23 Mei 2018 | 17:11 WIB
Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Telak Arema FC
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menyambut gembira kemenangan telak timnya atas Bhayangkara FC. Ia senang para pemain bisa menjalankan instruksinya dengan baik di lapangan.

Menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018) kemarin malam, Arema menang 4-0. Rivaldi Bawuo dan Dedik Setiawan sama-sama mencetak empat gol dalam laga tersebut.

Petrovic sempat diliputi kekhawatiran timnya tak bisa tampil maksimal karena waktu persiapan yang singkat selama dua hari saja. Namun, kekhawatirannya tak terbukti di lapangan.

Pelatih kebangsaan Serbia itu menyebut kunci keberhasilan timnya meraih kemenangan atas juara bertahan Liga 1 itu adalah kemampuan pemain menerjemahkan instruksinya di lapangan.

"Saya senang dengan kemenangan ini, sebelum pertandingan kami sudah menganalisa beberapa hal tentang tim lawan, semua pemain sudah bersiap untuk hal itu, dan mereka mampu mengaplikasikan di pertandingan ini," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Terima kasih untuk semua pemain Arema, saya bangga mereka mampu menyiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan ini," pungkasnya.

Kemenangan ini membawa Arema naik ke peringkat 16 mengemas sembilan poin, sementara Bhayangkara FC di posisi 11 dengan 12 poin.

Komentar

 
x