Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Klopp Janji Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 24 Mei 2018 | 03:15 WIB
Klopp Janji Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berjanji akan menambah amunisi baru di musim depan untuk bersaing dengan rival-rival di Liga Primer Inggris.

Liverpool mengakhiri musim duduk di peringkat empat. The Reds berhasil lolos ke final Liga Champions dan akan menantang Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev.

Di musim 2017/18, Liverpool kehilangan Adam Lallana nyaris sepanjang musim karena cedera. The Reds juga kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona di bursa transfer Januari.

Liverpool sudah pasti mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig. Tapi, Klopp memastikan Keita bukan pemain terakhir yang akan direkrut ke Anfield.

"Anda butuh tambahan pemain dalam tim karena kami butuh tambahan kualitas. Bukan berarti kami menyingkirkan pemain, tapi Anda harus memadukan pemain lama dan baru," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Hampir sepanjang musim kami tak diperkuat Lallana dan separuh musim tanpa Coutinho. Dua pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Mereka tidak bermain bersama kami di lapangan," tambahnya.

"Bisa Anda bayangkan jika Coutinho masih dalam tim? Kami memainkan tiga penyerang di depan (Mane, Firmino, Salah) dan Coutinnho di posisi nomor 8 (gelandang serang). Itu akan sangat menyenangkan," katanya.

Komentar

Embed Widget

x