Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:04 WIB

Yaya Toure Tak Tutup Peluang Gabung MU

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 24 Mei 2018 | 04:09 WIB

Berita Terkait

Yaya Toure Tak Tutup Peluang Gabung MU
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Yaya Toure tak memiliki klub setelah kontraknya dengan Manchester City habis. Pemain asal Pantai Gading itu tak menutup peluang gabung ke klub rival, Manchester United.

Di awal Mei, Yaya Toure mengonfirmasi takkan memperpanjang kontrak bersama City setelah delapan musim bermain di Stadion Etihad dan memenangkan tujuh trofi mayor.

Beredar kabar MU berminat mendatangkan Yaya Toure untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang pensiun dan melanjutkan karier sebagai staf pelatih Setan Merah.

Pemain berusia 35 tahun tak menutup kemungkinan melanjutkan karier bersama MU. Yaya Toure tak keberatan harus berhadapan dengan City sebagai lawan andai benar-benar hijrah ke MU.

"Ya, dia (Carrick) baru saja pensiun. Kita lihat saja nanti. Saya tak menutup pintu bergabung ke klub besar. Klub besar sangat penting untuk saya. Apa yang mereka ingin capai bagi saya sangat penting," ujar Yaya Toure, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin bergabung ke suatu tempat dimana saya bisa meraih gelar. Sulit jika suatu hari nanti saya harus berhadapan dengan City, tapi saya harus melakukannya. Itu bagian dari pekerjaan saya," tambahnya.

"Saya sudah lama bermain sepak bola. Saya tidak terbiasa bekerja di kantor. Keahlian saya hanya bermain sepak bola. Saya ingin bermain dua tahun lagi. Klub tujuan saya harus main di level tinggi, kemudian saya bisa melakukan sesuatu," tandasnya.

Tags

Komentar

x