Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:17 WIB

Persib Memang Layak Menang dari PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 24 Mei 2018 | 02:32 WIB

Berita Terkait

Persib Memang Layak Menang dari PSM
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, timnya layak meraih kemenangan karena tmpil lebih baik ketimbang PSM Makassar. Gomez pun menyebut laga melawan PSM berjalan dengan ketat dan sangat menarik.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung,Rabu (23/5/2018), tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel (39',54') dan Jonathan Bauman menit ke-83.

"Kami bermain lebih baik dari PSM Makassar yang merupakan tim bagus, tim kuat serta memiliki pemain bagus di depan dan tengah. Kami bisa bermain terbuka dan mencetak tiga gol, kami bermain bagus seperti kemarin lawan Persipura," kata Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa mengingat masih ada pertandingan-pertandingan berat yang akan dihadapi Persib. Terdekat, mereka akan bertandang ke markas Bali United pada 27 Mei mendatang.

"Pemain harus tetap jaga stamina, karena kami akan bertahap menjalani pertandingan demi pertandingan. Sekarang melawan Makassar selanjutnya kami akan melawan Bali United," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x