Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:20 WIB
 

Malang United Incar PS AD di Putaran Dua Liga 3

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 24 Mei 2018 | 11:24 WIB
Malang United Incar PS AD di Putaran Dua Liga 3
Presiden Malang United, Djoko Purwoko - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Malang - Meski putaran kedua Liga 3 regional Jawa Timur baru akan diputar serentak 1 Juli mendatang, Malang United bergerak cepat dengan mendekati beberapa pemain PS AD.

Presiden Malang United, Djoko Purwoko, menjelasakan keputusan timnya menggunakan pemain berlatar belakang prajurit TNI yang kini sebagian bermain di Liga 2 karena kedekatan emosional Malang United dengan TNI.

"Keputusan menggunakan pemain-pemain berlatar belakang prajurit ini dilandasi karena adanya kedekatan emosional saya dengan para pemain PS AD yang pernah dan masih bermain di Liga 2," kata Djoko Purwoko kepada INILAHCOM, Kamis (24/5/2018).

Ia berharap Malang United kedepannya bisa menjadi wadah para pemain PS AD untuk memperlihatkan kemampuannya agar tim-tim Liga 1 tertarik untuk merekrut mereka.

Djoko yakin dengan fisik dan mental seorang prajurit, para pemain PS AD ini bisa membantu Malang United untuk meraih target lolos ke Liga 2 musim depan.

"Malang United akan menajdi wadah para pemain PSAD untuk berlatih bersama dan menyatukan visi misi mereka sebagai jembatan agar mereka bisa sukses di sepakbola nasional dan juga membantu PS AD sukses dalam ajang POR (Pekan Olahraga) TNI dan AD," ujarnya.

"Targetnya juara dan skema pembinaan yang terukur dalam satu tim akan terlihat dalam prestasi di kompetisi yang resmi digelar PSSI," ia melanjutkan.

Selain itu, Djoko menegaskan Malang United mempunyai tujuan utama yakni menjadi klub percontohan yang akan membantu TNI dalam mencari prajurit dari jalur atlet beprestasi.

"Kami punya tujuan utama yakni menjadi klub percontohan untuk evaluasi dalam penerimaan prajurit yang berasa dari atlet berprestasi,"pungkasnya

Komentar

 
Embed Widget

x