Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:41 WIB
 

Berada di Italia, Morata Bakal Kembali ke Juve?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 24 Mei 2018 | 14:10 WIB
Berada di Italia, Morata Bakal Kembali ke Juve?
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Milan - Alvaro Morata gagal bersinar bersama Chelsea di musim 2017-18. Ia dikabarkan berpeluang kembali ke Juventus musim depan.

Morata bergabung ke Chelsea di awal musim 2017 dari Real Madrid dengan nilai transfer 60 juta Pounds. Penyerang 25 tahun kesulitan bersaing menembus skuad utama di musim perdananya.

Bahkan di paruh kedua musim, pelatih Antonio conte lebih mempercayakan Olivier Giroud yang baru bergabung di pertengahan musim. Selama semusim, Morata tampil 48 di semua ajang dan hanya mencetak 15 gol.

Performa kurang oke Morata menyebabkan dirinya tak masuk dalam skuad final timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Ia kalah bersaing dengan Diego Costa dan Iago Aspas.

Dikutip dari Marca, Morata dan agennya baru-baru ini berada di kota Milan. Mereka bertemu dengan perwakilan Juventus. Media-media Italia mengklaim pertemuan tersebut sebagai pembuka jalan kembalinya Morata ke Juve musim depan.

Morata punya cerita indah bersama Juve selama dua musim (2014-16) masa peminjamannya dari Real Madrid. Performanya terbilang cukup meyakinkan dengan mencetak 27 gol dari 93 penampilan. Ia juga merasakan gelar juara domestik bersama I Bianconeri.

Juve diisukan bakal melepas Gonzalo Higuan atau Mario Mandzukic untuk memberi tempat bagi Morata musim depan.

Komentar

 
Embed Widget

x