Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 11:58 WIB

Hadapi Bali United, Persib Boyong 18 Pemain

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 25 Mei 2018 | 10:05 WIB
Hadapi Bali United, Persib Boyong 18 Pemain
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung memboyong 18 pemain tandang ke markas Bali United. Dari 18 pemain itu, Persib tidak menyertakan gelandang andalannya Oh In-Kyun karena akumulasi kartu.

Persib Bandung bertandang ke markas Bali United dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018) mendatang. Bukan hanya In-Kyun, Persib juga meninggalkan beberapa pemain andalannya karena kebutuhan tim seperti Atep dan Billy Keraf.

Namun, ada pemain muda yang diboyong Mario Gomez kali ini yakni Agung Mulyadi. Agung dinilai Gomez mampu tampil cemerlang di pertandingan melawan PSM Makassar meski hanya bermain empat menit sebagai pemain pengganti.

Gomez berharap anak asuhnya tetap fight di pertandingan melawan Bali United seperti yang mereka tunjukkan di pertandingan melawan PSM Makassar.

"Tidak ada pemain bintang di sini, semua harus siap bermain dalam berbagai situasi. Tetap bekerja keras, apalagi untuk pemain dengan usia muda seperti dia (Agung). Lupakan hasil bagus kemarin, karena perjalanan masih sangat panjang. Jadi, kita harus bekerja keras untuk memikirkan game selanjutnya," kata Mario Gomez.[rza]

Daftar 18 pemain Persib yang diboyong ke Bali

Penjaga Gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana

Tengah: Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Agung Mulyad

Depan: Airlangga, Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel.

Komentar

Embed Widget

x