Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:33 WIB

Ingin Kembali ke Milan Pato Tunggu Panggilan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 25 Mei 2018 | 19:11 WIB

Berita Terkait

Ingin Kembali ke Milan Pato Tunggu Panggilan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Alexandre Pato masih ingin bermain lagi di AC Milan. Ia tidak akan menolak jika Gennaro Gattuso mengajaknya bergabung.

Pato pernah berseragam I Rossoneri selama enam musim (2007-13). Dalam rentang tersebut ia mencetak 63 gol dan memenangkan satu scudetto.

Pato yang kini bermain untuk Tianjin Quanjian mengaku masih punya keinginan merasakan bermain di Eropa bersama Milan.

"Mungkinkah saya kembali? Mereka (Milan) dimiliki oleh pengusaha Tiongkok dan saya senang sepakbola Italia. Saya jatuh cinta pada Milan dan juga kotanya, jadi saya tidak bisa mengatakan tidak," kata pemain 28 tahun.

"Saya masih memiliki kontrak satu setengah tahun lagi, tetapi tidak pernah mengatakan tidak. Jika Gattuso menawari, saya bisa menjadi penyerang yang pas untuknya," ia melanjutkan.

Sejak terakhir kali meraih scudetto pada 2010-11, Milan belum mampu menyaingi dominasi Juventus. Bahkan, dalam dua musim terakhir Il Diavolo Rosso selalu kesulitan menembus posisi empat besar.

Musim ini, Milan finis di peringkat lima Liga Seri A Italia 2017-18. Gagal tampil di Liga Champions Eropa, mereka akan bermain di Liga Europa musim depan.

"Melihat Milan seperti ini menyedihkan, tetapi mereka butuh kesabaran. Tetapi, Milan sudah banyak berubah dan kembali ke posisi teratas bukan didapat dalam semalam."

"Bermain di Liga Europa adalah langkah pertama. Gattuso memberikan mereka kejutan dan kontrak barunya adalah keputusan tepat," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x