Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:01 WIB

Bale Bisa Jadi Pembeda di Final Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 26 Mei 2018 | 02:01 WIB
Bale Bisa Jadi Pembeda di Final Liga Champions
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Wales, Ryan Giggs menilai, Gareth Bale bisa menjadi pembeda di final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool.

Madrid akan menantang Liverpool, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev. Ini merupakan final pertama The Reds sejak 2007, sementara Madrid berpeluang memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun.

Giggs yakin Bale bisa menjadi pembeda di laga lawan Liverpool meskipun pemain asal Wales itu musim ini hanya tiga kali tampil sebagai starter di Liga Champions.

"Setiap kali dia terlibat, dia membuat perbedaan. Dia bisa melakukan hal istimewa dan mencetak banyak gol. Dia pemain yang sulit dikawal dan bisa mencetak gol dari berbagai sudut," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja Madrid mempunyai banyak pemain bagus, tapi menurut pandangan saya, Bale akan tampil sejak menit awal (lawan Liverpool)," tambahnya.

"Akan luar biasa andai Madrid bisa meraih tiga trofi beruntun. Itu juga bagus untuk Bale dan juga Wales karena ada pemain Wales yang memenangkan banyak gelar," tandasnya.

Komentar

x