Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:03 WIB

Persija Bekuk Persipura, Derbi Suramadu Imbang

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 26 Mei 2018 | 00:00 WIB

Berita Terkait

Persija Bekuk Persipura, Derbi Suramadu Imbang
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INLAHCOM, Cibinong - Persija Jakarta meraih tiga poin usai menundukkan Persipura Jayapura. Di laga lain, derbi Suramadu antara Persebaya dan Madura United berakhir imbang.

Bertanding di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018), Persija mengalahkan Persipura dengan skor 2-0. Macan Kemayoran sudah unggul di menit kesembilan setelah Marko Simic mencocor bola hasil kerja keras Riko Simanjuntak.

Persija baru bisa mencetak gol kedua di menit ke-77. Novri Setiawan mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan mendatarnya melewati sela-sela kaki kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Hasil ini menempatkan Persija di peringkat delapan mengemas 13 poin, sementara Persipura tetap di puncak klasemen dengan 17 poin.

Di laga lain, Madura United harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Persebaya di Stadion Pamekasan.

Madura United unggul lebih dulu di menit keempat melalui Beto. Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Persebaya bisa menyamakan skor tiga menit berselang melalui gol David da Silva.

Persebaya mampu berbalik unggul di menit ke-42 berkat gol yang disarangkan Irfan Jaya. Di injury time babak pertama, Madura United bisa menyamakan skor berkat gol Fabiano Beltrame.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menciptakan peluang. Tapi, upaya Madura United dan Persebaya tak membuahkan hasil. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Madura United di peringkat empat mengemas 17 poin, sementara Persebaya di posisi sembilan dengan 13 poin.

Komentar

x