Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 13:03 WIB
 

Gagal Menang, Madura United Kurang Beruntung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:39 WIB
Gagal Menang, Madura United Kurang Beruntung
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Milomir Seslija menegaskan, anak asuhnya sudah bekerja keras dan menajalankan instruksinya meski akhirnya harus puas berbagi angka dengan Persebaya Surabaya. Milomir menyebut anak asuhnya hanya kurang beruntung.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (25/5/2018) malam, tim berjuluk Sape Kerap itu bermain imbang 2-2 dengan Persebaya.

Dua gol untuk Madura United dicetak Alberto Antonio menit keempat dan Fabiano Beltrame di menit-menit akhir babak pertama. Sedangkan sepasang gol untuk Persebaya dicetak David da Silva menit ketujuh dan Irfan Jaya menit ke-42.

"Pertandingan yang sangat bagus. Kami memulainya dengan baik, banyak menciptakan peluang dan mencetak dua gol. Sayang ada beberapa kesalahan, sehingga lawan bisa mencetak gol juga. Kami kurang beruntung meski kami banyak melakukan shooting," kata Milomir Seslija.

Milomir membantah hasil kurang memuaskan ini imbas dari kekalahan telak dari Persipura. Pada pertandingan melawan Persipura pekan lalu, Sape Kerap dicukur dengan skor telak 6-0.

"Tidak ada masalah dengan kami, kami bermain bagus dan baik cuma kurang beruntung. Haya saja, saya sudah sampaikan kepada pemain, satu kesalahan bisa menjadi gol, dan itu yang terjadi," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x