Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 02:21 WIB

Peluang Madrid dan Liverpool 50-50

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Peluang Madrid dan Liverpool 50-50
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

INILAHCOM, Kiev - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak timnya disebut lebih difavoritkan menjadi juara Liga Champions. Baginya, peluang di final adalah 50-50.

Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpivskiy, Kiev.

Bagi Madrid, ini merupakan final ketiga secara beruntun dimana dua final sebelumnya berakhir dengan gelar juara. Sementara Liverpool terakhir kali lolos ke final pada 2007.

Tak sedikit yang menyebut Madrid lebih difavoritkan karena unggul pengalaman dari Liverpool. Namun, Zidane menepis anggapan tersebut.

"Kami bukan favorit. Situasinya adalah 50-50. Tapi kami harus tampil bagus untuk menang. Kami bukan favorit apa-apa. Ini sepak bola, di sepak bola sangat mudah," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Ada dua tim, dan Anda harus memahami bagaimana cara lawan akan menyakiti Anda dan Anda harus bisa mengontrol cara yang mereka lakukan. Ketika menguasai bola, Anda harus berusaha menyakiti lawan," tambahnya.

"Terkadang kami menjalani situasi sulit di beberapa momen pertandingan, dan itu juga bisa terjadi di laga nanti. Kami akan berusaha menghentikan Liverpool dan menyulitkan mereka," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x