Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 04:37 WIB

Cederai Mo Salah, Warganet Hujat Ramos

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 27 Mei 2018 | 04:30 WIB

Berita Terkait

Cederai Mo Salah, Warganet Hujat Ramos
(Foto: gettyimages/VI-Images)

INILAHCOM, Kiev - Warganet menyerang Instagram Sergio Ramos karena mencederai Mohamed Salah. Mayoritas kata-kata kasar memenuhi kolom komentar Ramos.

Madrid menjuarai Liga Champions setelah menaklukkan Liverpool 3-1, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpyskiy Stadium. Tiga gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Bale (2). Sementara gol semata wayang Liverpool dicetak Sadio Mane.

Final ini seharusnya menjadi duel antara Salah dan Cristiano Ronaldo. Sayang, Salah harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera bahu.

Dalam situasi berebut bola, Ramos menarik lengah Salah hingga terjatuh. Ramos pun ikut terjatuh dan menimpa pemain asal Mesir tersebut. Diduga ada tulang bahu Salah yang bergeser.

Salah terpaksa ditarik ke luar lapangan di menit ke-30 digantikan oleh Adam Lallana. Cedera mantan pemain Chelsea dituding sebagai penyebab Liverpool kalah.

Warganet ramai-ramai menghujat Ramos di Instagram. Mayoritas kata-katanya kasar. Dengan alasan itu, INILAHCOM tidak menyematkan kolom komentar Ramos yang berisi kata-kata kotor dan kasar.

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Komentar

Embed Widget
x