Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:43 WIB
 

Liverpool Tumbang, Ini Komentar Klopp

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 27 Mei 2018 | 05:15 WIB
Liverpool Tumbang, Ini Komentar Klopp
(Foto: gettyimages/John Powell)

INILAHCOM, Kiev - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kecewa gagal menjuarai Liga Champions. Menurut Klopp, situasi sedikit berbeda ketika Mohamed Salah cedera.

Bertanding di Olimpyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB, Liverpool kalah dengan skor 1-3 dari Real Madid. Tiga gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale (2). Gol tunggal The Reds dicetak Sadio Mane.

"Rencananya adalah bermain untuk menang, tak ada yang lain. Kami memulai dengan baik dan bermain sesuai dengan yang saya inginkan. Situasi antara Sergio Ramos dan Salah tampak buruk dan itu membuat tim terkejut. Setelah itu, kami kehilangan momentum," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Kami lebih bermain ke dalam dan tak bisa menyaingi Luka Modrid dan Toni Kroos. Kami harus berlari dan kerja keras. Kami melakukan itu dan tiba waktunya jeda. Kami mencetak satu gol, dan lawan tiga gol," tambahnya.

"Gol Gareth Bale luar biasa. Kami sudah melakukan sekuat tenaga dan anak-anak sudah berjuang keras, tapi ini bukan skenario terbaik untuk kami. Kami lolos ke final dan gagal memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi juara," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x