Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:21 WIB
 

PSMS Menang, Djanur Masih Kurang Puas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 27 Mei 2018 | 06:01 WIB
PSMS Menang, Djanur Masih Kurang Puas
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski seharusnya bisa memenangkan pertandingan lebih dari dua gol.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018), tim berjuluk Ayam Kinantan itu sukses menekuk tamunya Arema FC dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan PSMS Medan diborong Wilfried Yessoh menit ke-42 dan injury time babak pertama.

"Jujur saja, seharusnya kita bisa memenangkan pertandingan lebih dari dua gol. Karena memang kita tampil lebih baik dari Arema FC. Tapi tetap kita syukuri karena dari lima pertandingan kandang kita berhasil memenangkannya," kata Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang yang didapat. Padahal, jika sedikit sabar dan penyelesaian akhirnya sempurna, bukan tidak mustahil PSMS Medan bisa menang dengan skor telak.

"Pemain terlalu banyak membuang-buang peluang yang kita dapatkan. Saya kurang puas, meski kami memenangkan pertandingan. Penyelesaian akhir masih menjadi kendala kami, mudah-mudahan ketika kami ke Kalimantan bisa tampil lebih baik," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x