Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 04:48 WIB

Fans Madrid dan Liverpool Tidur di Bandara Kiev

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 28 Mei 2018 | 03:08 WIB

Berita Terkait

Fans Madrid dan Liverpool Tidur di Bandara Kiev
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kiev - Final Liga Champions Eropa di Kiev meninggalkan cerita bagi ratusan fans Liverpool dan Real Madrid. Mereka terpaksa tidur di lantai bandara karena penerbangan mereka mengalami penundaan.

Usai laga final yang dimenangkan Real Madrid 3-1 atas Liverpool di NSC Olimpyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB, ribuan fans berangsur-angsur meninggalkan kota Kiev dalam rombongan besar.

Mereka yang menggunakan transportasi pesawat terbang harus menelan kekecewaan karena pesawat yang akan membawa mereka ke Inggris dan Spanyol mengalami penundaan rata-rata dua jam.

Penyebabnya, bandara di ibukota Kiev mengalami peningkatan kepadatan lalu lintas udara sejak sepekan sebelumnya. Selain penerbangan reguler, otoritas bandara juga harus mengakomodir penerbangan jet pribadi.

Minimnya fasilitas dan kurangnya akses informasi memaksa ratusan fans yang sudah kelelahan tidur di lantai ruang tunggu bandara sampai mendapat kepastian keberangkatan.

Akomodasi menjadi permasalahan pelik yang harus dihadapi para fans Real Madrid dan Liverpool selama di Kiev. Jauhnya jarak ditambah melonjaknya harga penginapan membuat fans yang bermodal nekat alias tanpa persiapan matang memilih tidur mengemper di fasilitas-fasilitas umum.

Bahkan, beberapa hari jelang kickoff final sekitar 1000 fans Madrid mengembalikan tiket pertandingan karena mereka kesulitan akomodasi.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x