Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:10 WIB

Neymar Beri Sinyal Ingin Gabung ke Man City

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 28 Mei 2018 | 04:11 WIB
Neymar Beri Sinyal Ingin Gabung ke Man City
(Foto: espn)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Belum sepenuhnya sembuh dari cedera, Neymar membuat pernyataan yang kembali memanaskan rumor soal masa depannya. Ia mengakui tertarik bekerja sama dengan Pep Guardiola.

Neymar tengah menjalani masa pemulihan cedera engkel yang dialaminya bulan April lalu. Sejak pekan lalu pemain 26 tahun sudah menjalani latihan ringan. Ia terus berpacu dengan waktu agar bisa fit menuju Piala Dunia 2018.

Baru satu musim di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sempat dikaitkan dengan minat Real Madrid untuk menambah opsi lini serang mereka.

Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Namun, rumor tersebut perlahan mereda.

Baru-baru ini, mantan pemain Barcelona itu mengungkap kekagumannya pada sosok Pep Guardiola. Ia juga punya keinginan bermain di bawah asuhan Guardiola.

Saat bergabung dengan Barcelona (2013-14), Neymar tidak sempat dilatih Guardiola yang hengkang ke Bayern Munchen.

"Guardiola adalah seorang pria yang saya kagumi dan saya ingin bekerja dengannya," kata Neymar seperti dikutip dari ESPN.

"Saya selalu ingin bekerja di bawah asuhan Guardiola. Ia berbeda. Saat saya tiba di Barcca setahun setelah dia hengkang. Saya sangat ingin bekerja bersamanya," ia memungkasi.

Pernyataan tersebut menjadi sinyal dari Neymar bagi Manchester City yang kini dilatih Guardiola. Namun, peluang Neymar bergabung dengan The Citizens di tahun ini sangat kecil pasalnya mereka punya stok barisan depan yang oke antara lain Leroy Sane, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva dan Bernardo Silva.

City dikabarkan tengah memburu winger Leicester City, Riyad Mahrez, untuk menambah komposisi skuad musim depan.

Komentar

x