Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:49 WIB

Ingin Saingi City, MU Harus Rekrut Bale

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Mei 2018 | 16:02 WIB
Ingin Saingi City, MU Harus Rekrut Bale
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United disarankan mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid musim depan jika ingin menyaingi Manchester City di Liga Primer Inggris.

Musim ini permainan MU banyak mendapat kritikan meski mampu finis di posisi dua, posisi terbaik sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013 lalu.

Taktik pragmatis dan bertahan yang diterapkan Mourinho membuat permainan MU membosankan. Legenda Inggris, Jamie Redknapp menyarankan, MU harus mendatangka Bale jika ingin bersaing dengan City dan membuat gaya permainan lebih atraktif.

"Agar permainan MU tak membosankan lagi, Jose Mourinho harus mendatangkan Bale. Mourinho takkan membuat pemain seperti Bale turun ke belakang dan membantu bek kiri," tulis Redknapp, dalam kolomnya di Daily Mail.

"Mourinho pasti ingin Bale selalu berada di depan dan memenangkan pertandingan. Setelah final Liga Champions, Mourinho harusnya langsung menelepon (ketua eksekutif) Ed Woodward. Beli Bale dan fans MU akan memiliki keyakinan bisa mengejar City musim depan," tambahnya.

"Jika Eden Hazard pindah ke Madrid musim panas ini, maka peluang mendapatkan Bale sanagt besar," tandasnya.

Bale menjadi bintang kemenangan Madrid di final Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool 3-1. Di laga itu, pemain asal Wales mencetak dua gol meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Usai laga, Bale tak menjamin akan berada di Madrid musim depan. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu ingin bermain di klub yang memberikannya kesempatan bermain reguler.

Komentar

Embed Widget

x