Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 13:42 WIB
 

Harga Morata Terlalu Tinggi, Juve Bidik Martial

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Mei 2018 | 22:15 WIB
Harga Morata Terlalu Tinggi, Juve Bidik Martial
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan batal melanjutkan upaya mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea karena harga yang terlalu tinggi. Kini Juventus mengalihkan bidikan ke winger Manchester United, Anthony Martial.

Perwakilan Juventus terlihat mengadakan pertemuan dengan Morata dan agennya beberapa waktun lalu, tapi manajer umum Juventus, Beppe Marotta mengatakan, belum tercapai kesepakatan apapun.

Menurut Tuttosport, Atletico Madrid mengajukan tawaran 60 juta Euro (983 miliar Rupiah) untuk mendatangkan Morata. Juventus tak mampu menyaingi nilai transfer tersebut dan kabarnya gaji yang diminta Morata juga terlalu tinggi.

Itu sebabnya Juventus dikabarkan mengalihkan bidikan kepada Martial, yang gajinya hanya 3,5 juta Euro (57 miliar) per musim di MU. Kontrak Martial juga akan berakhir pada 2019.

Dengan demikian, Juventus berharap bisa mendapatkan Martial dengan harga yang jauh lebih murah. Peluang merekrut pemain asal Prancis itu juga cukup besar, karena di musim 201718, Martial kalah bersaing dengan Alexis Sanchez.

Komentar

 
x