Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 13:22 WIB
 

Liverpool-Standard Chartered Perpanjang Kerja Sama

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Mei 2018 | 16:29 WIB
Liverpool-Standard Chartered Perpanjang Kerja Sama
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Liverpool - Standard Chartered Bank (Bank) memperpanjang kontrak kerja sama dengan Liverpool Football Club. Standard Chareterd akan terus menjadi sponsor utama hingga 2022/23.

Bank pertama kali menandatangani perjanjian sebagai sponsor utama LFC pada Juli 2010, kemudian kemitraan tersebut diperpanjang di 2013 dan di 2015.

Jumlah penggemar LFC yang sangat besar di pasar-pasar utama Bank, yaitu Asia, Afrika, dan Timur Tengah, menjadikan kerja sama ini sebagai kesempatan yang sangat berharga bagi Bank.

"Sebuah kebanggaan bagi kami bila Standard Chartered memperpanjang kemitraan dengan kami untuk empat tahun kedepan. Ikatan antara LFC dan Standard Chartered terjalin sangat mendalam, lebih hanya sekadar menjadi sponsor utama. Sejak awal, kemitraan ini juga mengenai bagaimana dapat bekerjasama dengan LFC, komunitas, dan penggemar di seluruh dunia," ujar Managing Director and Chief Commercial Officer Liverpool Football Club, Billy Hogan.

Selama lebih dari delapan tahun, kerja sama antara Bank dengan LFC juga turut memberikan kontribusi bagi program-program keberlanjutan dan kontribusi masyarakat yang selama ini menjadi komitmen Bank, salah satunya adalah para pemain LFC mengganti logo Standard Chartered di jersey mereka menjadi logo 'Seeing is Believing', sebuah program kontribusi kepada masyarakat yang dilakukan di seluruh negara untuk mengatasi kebutaan.

"Liverpool FC adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia dan kami bangga dapat diasosiasikan dengan mereka. LFC merupakan klub yang hebat dan memiliki jumlah penggemar yang besar di pasar-pasar utama Bank, serta memiliki banyak persamaan nilai dengan Bank," ungkap Group Chief Executive Standard Chartered, Bill Winters.

"Kami sangat berbahagia dapat melanjutkan kerja sama ini dan sangat berharap, kemitraan ini dapat memberikan kesuksesan bagi Bank dan LFC," tambahnya.

Liverpool baru saja menjadi runner-up Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 1-3, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Komentar

 
Embed Widget

x