Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:46 WIB
 

Mantan Bintang Panas Hibur Karius

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Mei 2018 | 20:07 WIB
Mantan Bintang Panas Hibur Karius
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat dukungan dari mantan bintang panas, Mia Khalifa, usai melakukan blunder di final Liga Champions.

Karius menjadi sorotan setelah dua blunder yang dilakukannya membuat Liverpool kalah dari Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Blunder pertama Karius berbuah gol pertama Madrid di menit ke-50. Berniat mengumpan bola dengan tangan ke rekan setim, bola justru mengenai Benzema dan bola masuk ke gawang.

Blunder kedua dilakukan Karius ketika tendangan jarak jauh Gareth Bale tak bisa ditangkap dengan sempurna. Dalam tayang ulang, tak jelas niatan Karius untuk meninju atau menangkap bola.

Banyak yang mencibir dua blunder fatal Kairus, tapi tak sedikit juga yang memberikan dukungan, salah satunya dari Mia Khalifa melalui Instagram. Tak hanya memberikan dukungan, Mia Khalifa juga mengumpat kepada Sergio Ramos karena mencederai Mohamed Salah.

Keep smiling. Mistakes are human nature #FuckYouRamos @lorisk21

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

"Tetaplah tersenyum. Kesalahan adalah sifat alami manusia. #Brengsek kamu Ramos @lorisk21," tulis Mia, yang memposting foto Karius.

Komentar

 
x