Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:00 WIB

De Vrij Pastikan Gabung Inter Musim Depan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 29 Mei 2018 | 02:07 WIB

Berita Terkait

De Vrij Pastikan Gabung Inter Musim Depan
(Foto: goal)

INILAHCOM, Roma - Stefan de Vrij mengonfirmasi dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Ia akan mulai berseragam I Nerazzurri musim depan.

Kontrak De Vrij bersama Lazio akan habis pada akhir Juni mendatang, artinya Inter mendapatkannya dengan cuma-cuma alias gratis.

Kabar yang mengaitkan De Vrij dengan Inter sudah lama berhembus. Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, pemain 26 tahun memastikan dirinya akan jadi bagian dari La Beneamata musim depan.

"Saya telah menandatangani kontrak lima tahun dan saya sangat antusias menatap transfer ini," ujar bek kebangsaan Belanda.

Nama De Vrij jadi pembicaraan ramai media Italia setelah Lazio kalah 2-3 dari Inter Milan di pekan terakhir Liga Seri A Italia 2017-18. Di pertandingan tersebut, De Vrij melakukan pelanggaran kepada Mauro Icardi yang berujung gol penalti.

Tak sedikit fans yang mengklaim De Vrij sengaja melakukan pelanggaran tersebut untuk membantu Inter lolos ke Liga Champions Eropa musim 2018-19. Pasalnya, kekalahan dari I Nerazzurri membuat Lazio harus terlempar ke zona Liga Europa.

Sejak bergabung dengan Lazio dari Feyenoord pada 2014, De Vrij tampil 118 kali dan bisa mencetak 10 gol.

Ia pernah mengantar I Biancoceleste meraih trofi Super Coppa Italia di tahun 2017.

Sumber: Goal

Komentar

x