Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:49 WIB

MU Anggarkan Dana Besar untuk Rekrut Bale?

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 29 Mei 2018 | 07:10 WIB
MU Anggarkan Dana Besar untuk Rekrut Bale?
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Manchester - Manajemen Manchester United dikabarkan bersedia menganggarkan dana besar 250 juta Pounds untuk belanja pemain baru.

United menutup musim 2017-18 tanpa meraih satu pun trofi juara. Setan Merah kalah bersaing dari Manchester City yang menjuarai Liga Premier Inggris serta takluk dari Chelsea di final Piala FA.

Kegagalan di musim yang baru saja berakhir membuat manajemen klub berencana melakukan perombakan tim termasuk mendatangkan pemain baru.

Dilansir The Mirror, United menargetkan nama Gareth Bale di jendela tranfer musim panas. Bale baru saja menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions Eropa. Namun, masa depannya di Santiago Bernabeu masih abu-abu.

Minimnya kesempatan bermain di tim utama diklaim menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi peluangnya hengkang sebelum musim depan bergulir.

Setan Merah disebut menyediakan dana 250 juta Pounds (4,6 triliun Rupiah) untuk belanja pemain baru. Selain Bale, United dikabarkan memasukkan nama gelandang serang Shakhtar Donetsk, Fred, dan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, dalam daftar incaran.

Sebelum mendatangkan rekrutan baru, United kemungkinan bakal melepas beberapa pemain, salah satunya Marouane Fellaini yang diisukan akan merapat ke klub Prancis, Marseille, setelah menolak kontrak baru di Old Trafford.

Sumber: Sportsmole

Komentar

Embed Widget

x