Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:01 WIB

Pengacara Mesir Tuntut Ganti Rugi ke Ramos

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 29 Mei 2018 | 09:06 WIB

Berita Terkait

Pengacara Mesir Tuntut Ganti Rugi ke Ramos
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Kairo - Sergio Ramos bakal mendapat tuntutan hukum yang dilayangkan pengacara berkebangsaan Mesir. Ia menuntut Ramos ganti rugi hingga 1 juta Euro.

Ramos terlibat insiden dengan Mohamed Salah yang menyebabkan penyerang Liverpool itu cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan di laga final Liga Champions Eropa, Minggu (27/5/2018) kemarin.

Akibat cedera bahu yang didapat, Salah diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.

Usai final, media sosial Ramos banjir hujatan dari fans Liverpool dan timnas Mesir yang menganggap bek 32 tahun sengaja mencederai Salah.

Bukan hanya hujatan dan kritik, Ramos juga akan menghadapi tuntutan hukum dari seorang pengacara Mesir, Bassem Wahba. Ia menegaskan tengah menyiapkan tuntutan hukum dan keberatan ke otoritas sepakbola dunia, FIFA.

Tak tanggung-tanggung, Wahba menuntut Ramos ganti rugi 1 juta Euro (16,288 triliun Rupiah).

"Ramos mencederai Mohamed Salah dan seharusnya dihukum karena aksinya tersebut," kata Wahba.

"Saya akan menuntut ganti rugi, besarannya 1 juta Euro, untuk kerugian fisik dan psikis akibat yang diderita Salah dan rakyat Mesir akibat tindakan Ramos," ia melanjutkan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari dokter timnas Mesir mengenai cedera Salah. Namun, pemain 25 tahun optimistis dirinya bisa tampil di Rusia 2018.

Sumber: Mirror

Komentar

x