Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:19 WIB

Neymar Disarankan Jangan Tergoda Gabung Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 31 Mei 2018 | 04:02 WIB

Berita Terkait

Neymar Disarankan Jangan Tergoda Gabung Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Paris - Neymar disarankan tidak tergoda bergabung dengan Real Madrid. Ia diyakini masih bisa menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid dikabarkan tertarik merekrut Neymar meskipun sang pemain baru semusim di PSG. Juara Liga Champions Eropa 2017-18 disebut sudah menyiapkan dana besar untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Rencana El Real tersebut diyakini sebagai langkah antisipasi terkait masa depan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang masih abu-abu.

Rumor yang mengaitkan Neymar dengan Madrid menjadi perhatian pelatih PSG U-19, Thiago Motta. Ia menyarankan mantan pemain Barcelona itu agar tetap bertahan di Les Parisien. Motta juga menyebut PSG punya tim berkualitas untuk bersaing di level Eropa.

"Saya pikir Neymar akan bertahan musim depan. Ada banyak pembicaraan terkait Real Madrid tetapi apa yang akan ia lakukan di sini?" kata Motta.

"Jika dia meminta saran saya, saya akan mengatakan kepadanya agar tidak pergi, karena tantangan sebenarnya adalah memenangkan Liga Champions Eropa bersama PSG," ia memungkasi.

Musim pertamanya di PSG, Neymar merasakan gelar juara domestik mulai dari Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis dan Piala Super Prancis. Namun, ia hanya mampu membawa PSG sampai babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah dihentikan Real Madrid dengan agregat 5-2.

Neymar terakhir kali merasakan gelar juara Liga Champions Eropa di musim 2014-15 saat masih berseragam Barcelona.[rza]

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x