Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:48 WIB
 

Siapa Kandidat Kuat Pengganti Zidane di Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 31 Mei 2018 | 21:20 WIB
Siapa Kandidat Kuat Pengganti Zidane di Madrid?
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih mundur mulai mencuatkan nama-nama calon penerus tongkat estafet kepelatihan El Real. Siapa saja kandidatnya?

Zidane memilih mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid beberapa hari usai memenangkan trofi Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1.

Pria asal Prancis baru menangani Madrid selama dua setengah tahun usai menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. Dalam kurun waktu tersebut, tiga trofi Liga Champions secara beruntun mampu dipersembahkan untuk Los Blancos.

Beberapa nama kandidat pengganti Zidane di Madrid mulai mencuat ke permukaan. Nama yang disebut-sebut paling favorit adalah Arsene Wenger yang juga mundur dari Arsenal akhir musim ini.

Wenger mengaku tak berniat istirahat dari sepak bola karena sepak bola sudah membuatnya kecanduan. Dia tak ingin hanya berlibur di pantai sambil berjemur.

Satu nama lain yang mencuat adalah Antonio Conte. Pria asal Italia dikabarkan akan dipecat dari Chelsea setelah gagal membawa The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, beberapa nama lain yang mencuat tapi peluangnya dinilai kecil adalah Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, dan legenda Madrid, Guti Hernandez.

Tags

Komentar

 
x