Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:12 WIB

Cederai Salah, Ramos Ganti Nomor Telepon

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 Juni 2018 | 22:07 WIB
Cederai Salah, Ramos Ganti Nomor Telepon
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan terpaksa mengganti nomor telepon gengggamnya karena mendapat ancaman pembunuhan.

Ramos menjadi bulan-bulanan warganet setelah dinilai dengan sengaja mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions yang berujung dengan kekalahan Liverpool dari Madrid 1-3.

Salah mengalami cedera bahu dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat pada menit ke-30. Selain itu, peluang pemain Mesir itu tampil di Piala Dunia 2018 juga masih tanda tanya meski Asosiasi Sepak Bola Mesir meyakini Salah bisa main.

Sejak final Liga Champions usai, Ramos menjadi sasaran kritik di media sosial. Komentar-komentar kasar ditujukan kepada pemain asal Spanyol itu di Instagram.

Bahkan, ada petisi yang meminta UEFA dan FIFA agar menghukum Ramos dan membatalkan gelar Liga Champions untuk Madrid.

Menurut Mirror, teror yang dialami Ramos tak hanya di media sosial. Ada beberapa fans yang berhasil mendapatkan nomor telepon genggamnya dan menelepon sambil mengancam akan membunuh.

Akibatnya, Ramos dan seluruh keluarganya mengganti nomor telepon genggam. Kabarnya Ramos sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Komentar

x