Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:32 WIB

Disebut Bakal Gantikan Zidane, Ini Jawaban Low

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 Juni 2018 | 06:07 WIB

Berita Terkait

Disebut Bakal Gantikan Zidane, Ini Jawaban Low
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Munchen - Joachim Low tak tertarik mengisi kursi pelatih Real Madrid yang kosong sepeninggal Zinedine Zidane. Fokusnya saat ini adalah bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Zidane melepas jabatan pelatih kepala Real Madrid, Kamis (31/5/2018) kemarin, empat hari berselang setelah mengantarkan El Real juara Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun.

Sejumlah nama muncul sebagai kandidat suksesor Zizou, salah satunya Joachim Low. Nama Low menjadi salah satu dari lima pelatih yang dipilih fans Los Blancos dalam polling online yang digelar Marca.

Mengenai rumor tersebut, Low angkat bicara. Ia mengaku tidak berminat menangani Madrid. Ia meyakini manajemen klub sudah memiliki kriteria pelatih incaran.

"Saya benar-benar tidak menginginkannya (melatih Madrid)," kata Low.

"Saya yakin mereka akan menemukan suksesor Zidabe tetapi itu tidak akan mengkhawatirkan saya. Saya di sini bersama timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018," ia memungkasi.

Low punya tugas berat bersama Der Panzer mempertahankan gelar juara dunia. Mei lalu, ia baru saja mendapat perpanjang kontrak sampai 2022 mendatang.

Selain Low, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Guti Hernandez disebut menjadi dua calon kuat penerus Zidane.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x