Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:05 WIB
 

Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Besar Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 3 Juni 2018 | 04:02 WIB
Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Besar Sriwijaya FC
Rahmad Darmawan

INILAHCOM, Palembang - Rahmad Darmawan mengungkap kunci kemenangan besar Sriwijaya FC 5-1 atas Persela Lamongan. Ia juga mengapresiasi Persela yang memberikan perlawanan berarti.

Menjamu Persela di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018) malam WIB, lima gol tuan rumah masing-masing dicetak Mahamadou N'Diaye (27,53'), Manu Dzhalilov (31'), Esteban Vizcarra (43'), dan Patrich Wanggai (85'). Sementara gol semata wayang Persela dicetak Loris Arnaud (82').

Rahmad Darmawan menyambut gembira kemenangan besar tersebut. Ia mengatakan kunci sukses di pertandingan itu karena anak asuhnya tampil agresif dan mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

"Selamat untuk seluruh pemain, secara umum kita bermain dengan baik terutama masalah tempo bermain. Jujur saya sangat puas dengan permainan anak-anak. Ada saatnya bermain cepat dan ada saatnya bermain lambat," kata juru taktik yang akrab disapa coach RD.

"Dengan bermain sperti itu, saya kira wajar tercipta banyak peluang dan kami bisa mencetak gol.Dan saya juga apresiasi permainan Persela yang terlihat gigih untuk mengejar ketinggalan, mereka bisa tampil baik," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Sriwijaya FC naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan mengemas nilai 19 dari 12 pertandingan, sedangkan Persela di peringkat lima dengan nilai 17.

Komentar

Embed Widget

x