Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:26 WIB

Timnas U-19 Gelar TC Lagi pada 19 Juni

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Juni 2018 | 01:07 WIB

Berita Terkait

Timnas U-19 Gelar TC Lagi pada 19 Juni
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri

INILAHCOM, Sleman - Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta dengan menelan kekalahan 0-2 dari PSS Sleman di laga uji coba. Selanjutnya, TC dilanjutkan pada 19 Juni.

Pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2. Sebelumnya Egy Maulana dan kawan-kawan juga menelan kekalahan saat melakoni uji coba melawan Persis Solon di Stadion Manahan, Senin (28/5) lalu.

"Dari hasil laga uji coba kedua ini, kami sudah bisa evaluasi siapa-siapa saja pemain yang bisa ikut TC tahap berikutnya yang dimulai tanggal 19 Juni mendatang. Sekali lagi di dua uji coba ini bukan soal menang kalah, karena kami sedang menyusun tim dengan materi pemain yang pas," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Selama TC di Yogyakarta saya rasa pemain mengalami perkembangan permainan yang bagus. Setelah ini, pemain akan kami kembalikan ke klub masing-masing," tambahnya.

"Dan nanti saat TC usai Lebaran PSSI merencanakan Timnas U-19 ada uji coba internasional sebelum berlaga di Piala AFF U-19 awal Juli mendatang," katanya.

Komentar

Embed Widget
x