Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:02 WIB

Laga Persahabatan

Neymar Cetak, Brasil Tundukkan Kroasia

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 3 Juni 2018 | 23:05 WIB
Neymar Cetak, Brasil Tundukkan Kroasia
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Liverpool - Brasil mengalahkan Kroasia 2-0 dalam laga persahabatan. Neymar, yang baru pulih dari cedera, turut menyumbang gol.

Bertanding di Anfield, Minggu (3/6/2018), Kroasia mendapat peluang lebih dulu di menit ke-13. Sayang, tandukannya memanfaatkan sepak pojok masih melenceng.

Menit ke-25, giliran Brasil yang mendapat peluang. Coutinho melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung di atas mistar. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Brasil memasukkan Neymar menggantikan Fernandinho. Brasil hampir mencetak gol di menit ke-52. Bola sepak pojok Brasil dihalau pemain Kroasia. Bola liar disambut tendangan Marcelo, tapi arah bola belum menemui sasaran.

Neymar memecah kebuntuan Brasil di menit ke-69. Menerima umpan Coutinho, Neymar mengecoh dua pemain Kroasia, Vrsaljko dan Kovacic sebelum akhirnya melepaskan tendangan dari kotak penalti yang mengoyak gawang Kroasia.

Neymar hampir mencetak gol keduanya di menit ke-87. Tendangan bebas yang dilepaskan pemain PSG itu melewati pagar betis. Sayang, arahnya sedikit melenceng di kiri gawang.

Brasil akhirnya mencetak gol kedua di masa injury time. Menerima umpan Casemiro, sepakan Firminho mengubah papan skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Komentar

x