Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:59 WIB

PT LIB Sudah Terima Surat dari Panpel Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Juni 2018 | 00:02 WIB

Berita Terkait

PT LIB Sudah Terima Surat dari Panpel Persija
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku operator Liga 1, sudah menerima surat resmi dari panitia pelaksana Persija terkait pembatalan laga melawan Persebaya.

Pertandingan Persija melawan Persebaya sejatinya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018) malam WIB.

Tapi, dengan adanya kericuhan di luar stadion yang melibatkan suporter Persija dan Persebaya, pertandingan pun dibatalkan. Pihak kepolisian juga tak memberikan izin laga dilanjutkan.

Pada Minggu malam (3/6), PT LIB menerima pemberitahuan secara resmi dari panpel Persija terkait pembatalan pelaksanaan pertandingan tersebut.

"Melihat situasi dan kondisi di lapangan terkait pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadin Sultan Agung, Bantul tanggal 3 Juni 2018 tidak terlaksana sebagaimana mestinya dikarenakan keributan/bentrok antara kedua supporter The Jakmania dan Bonek serta tidak adanya jaminan keamanan dari kepolisian. Dan hal tersebut di atas akan kita kembalikan terkait status pertandingan ke PT LIB," demikian bunyi surat resmi panpel Persija.

Untuk putusan berikutnya terkait status pertandingan tersebut, akan diumumkan secepatnya. Status pertandingan akan diumumkan kemudian dikarenakan PT LIB butuh waktu untuk mengumpulkan fakta dan bukti-bukti lain yang menguatkan.

Komentar

Embed Widget

x