Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 00:29 WIB
 

Cetak Gol di Laga Comeback Neymar, Baru 80%

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 Juni 2018 | 12:32 WIB
Cetak Gol di Laga <i>Comeback</i> Neymar, Baru 80%
(Foto: sport360)

INILAHCOM, Merseyside - Neymar menjalani laga comeback bersama timnas Brasil melawan Kroasia dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia 2018. Bisa mencetak satu gol, Neymar mengaku dirinya belum sepenuhnya fit.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018) malam WIB, Neymar yang masuk sebagai pemain pengganti saat jeda mampu memecah kebuntuan Brasil di menit ke-69 setelah bermain imbang 0-0 di paruh pertama.

Menerima umpan pendek Philippe Countinho di area penalti, Neymar terlebih dulu mengecoh beberapa bek lawan sebelum menyarangkan bola ke sudut atas gawang. Gol kedua Selecao dicetak Roberto Firmino di masa injury.

Gol tersebut menandai kembalinya penyerang 26 tahun setelah absen 98 hari karena cedera patah tulang kaki. Meskipun demikian, pemain PSG itu mengaku masih dihantui kekhawatiran cederanya bisa kembali kambuh.

"Sudah tidak bulan sejak mengalami cedera. Kembali melakukan apa yang kucintai, yaitu bermain sepakbola, dan bahkan mencetak sebuah gol, saya sangat gembira," ujarnya.

"Tapi saya masih memiliki ketakutan yang pasti, tapi sedikit demi sedikit dengan setiap sesi latihan saya mulai bermain lepas. Kita lihat saja bagaimana latihan mingguannya seperti apa. Sedikit demi sedikit, saya menjadi lebih baik. Saya senang hari ini."

"Saya masih sedikit kurang nyaman tapi ini terjadu karena saya sudah lama tidak bermain di atas lapangan. Saya masih 80 persen," pungkas mantan pemain Barcelona.

Brasil masih memiliki satu laga uji coba melawan Austria, Minggu (10/6/2018), sebelum berangkat ke Rusia.

Sumber: Sport360

Komentar

 
Embed Widget

x