Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:39 WIB
 

Fakta Sebenarnya Foto Marcelo Ledek Logo Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 Juni 2018 | 17:05 WIB
Fakta Sebenarnya Foto Marcelo Ledek Logo Liverpool
(Foto: twitter/Madrid)

INILAHCOM, Jakarta - Foto Marcelo dan dua penggawa Real Madrid yang diklaim tengah meledek logo Liverpool ramai jadi perbincangan. Dalam rekaman sebuah video terungkap fakta sebenarnya.

Foto yang beredar di media sosial Twitter memperlihatkan Marcelo tengah bersandar di tembok tepat di sebelah logo Liverpool. Di depannya berbiri dua penggawa Real Madrid lainnya, Mateo Kovacic dan Luka Modric.

Mereka tampak sedang tertawa dengan wajah Marcelo seakan mengarah ke logo The Reds. Warganet ramai-ramai mengecam kelakuan tiga penggawa Los Blancos yang dinilai kurang respek terhadap Liverpool yang mereka kalahkan di final Liga Champions Eropa 2017-18.

Ketiganya berada di Stadion Anfield, Merseyside, dalam laga ujicoba yang mempertemukan Brasil kontra Kroasia, Minggu (3/6/2018) malam kemarin.

Namun, pose ketiga pemain dalam foto tersebut hanya sebuah kebetulan tertangkap kamera fotografer. Fakta sebenarnya ada di dalam sebuah video yang diunggah akun @ESPNagora.

Video berdurasi 1 menit 5 detik itu memperlihatkan interaksi para pemain Brasil dan Kroasia di lorong pemain Stadion Anfield. Mulai dari Marcelo Brozovic yang bertemu rekan setimnya di Inter Milan, Joao Miranda, yang memperkuat timnas Brasil.

Dalam rekaman tersebut juga menayangkan momen pertemuan para penggawa Madrid berbeda negara. Luka Modric, Mateo Kovacic dan Marcelo.

Saat ketiganya sedang berada di depan logo Liverpool, persis seperti di foto yang jadi viral, datang ke arah mereka Casemiro. Ketiganya menyambut Casemiro dengan tawa semringah dan saling berpelukan.

Nah, momen sebelum Casemiro mendekati tiga pemain itulah yang kemudian dibingkai seakan-akan para pemain Madrid meledek Liverpool.

Di akhir pertandingan, Brasil menang 2-0 atas Kroasia. Dua gol Selecao dicetak Neymar yang melakoni laga comeback setelah absen hampir tiga bulan serta gol terakhir dicetak Roberto Firmino di masa injury.

Sumber: GMS

Komentar

 
Embed Widget

x