Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:37 WIB

Benzema: Gol Lawan Liverpool Bukan Keberuntungan

Oleh : Andi Putra | Selasa, 5 Juni 2018 | 04:42 WIB

Berita Terkait

Benzema: Gol Lawan Liverpool Bukan Keberuntungan
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menilai golnya ke gawang Loris Karius pada final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5) di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, bukan faktor keberuntungan tetapi hasil dari kerja kerasnya.

Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Karius yang ingin melemparkan bola ke depan, namun berhasil dijangkau dengan kaki oleh Benzema sehingga bola masuk ke gawang.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Benzema menyatakan golnya itu tidak ada hubungannya dengan keberuntungan dan dia tidak percaya dengan keberuntungan.

"Gol itu bukan gol yang beruntung, nasib baik tidak ada hubungannya. Saya pikir seorang pemain harus pandai berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," ujar pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

"Saya tidak percaya dengan keberuntungan, saya selalu bekerja keras dan saya mencoba untuk membantu tim dalam setiap situasi. Tentu saja, ini adalah gol yang mudah. Tetapi untuk melakukan itu Anda harus berada di posisi tepat," tambah dari pemain berusia 30 tahun itu.[rza]

Komentar

Embed Widget
x