Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:45 WIB
 

Zidane Takkan Latih Prancis dalam Waktu Dekat

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 Juni 2018 | 11:03 WIB
Zidane Takkan Latih Prancis dalam Waktu Dekat
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Paris - Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet meredam rumor yang menyebutkan Zinedine Zidane akan melatih Prancis. Menurut dia, Didier Deschamps akan tetap melatih Prancis setidaknya hingga 2020.

Zidane secara mengejutkan mundur dari posisi pelatih Real Madrid beberapa hari usai memenangkan Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool 3-1.

Meski mengatakan ingin istirahat, rumor ke mana Zidane akan melatih selanjutnya terus mencuat. Salah satunya adalah, Zidane dikabarkan akan melatih skuad Les Bleus, yang kini dibesut Deschamps.

Menurut Le Graet, Zidane takkan melatih Prancis setidaknya hingga berakhirnya kontrak Deschamps pada 2020 atau usai Piala Eropa.

"Zidane bisa saja besok menandatangani kontrak dengan Juventus. Saya tak tahu apa-apa. Kalian terkejut, saya juga. Tapi jangan ciptakan perdebatan antara Didier dan Zizou (panggilan Zidane)," ujar Le Graet, dikutip dari AS.

"Kami memulai Piala Dunia dengan Didier. Dia menandatangani kontrak hingga 2020. Saya beruntung. Coba bayangkan jika dia tak teken kontrak hingga 2020. Lebih baik untuk merasa aman," tambahnya.

"Tidak akan ada perbincangan dengan Zidane dalam beberapa tahun mendatang. Jika saya bertemu dengannya, tentu saja kami bisa bicara, tapi Deschamps tetap di sini hingga 2020 atau mungkin lebih," tandasnya.

Tags

Komentar

 
x