Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:07 WIB

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Bertamu ke PSMS

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 5 Juni 2018 | 13:05 WIB

Berita Terkait

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Bertamu ke PSMS
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga tandang kontra PSMS Medan. Dua penyerang asingnya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel, bisa dimainkan bersama.

Bauman asben saat Persib jumpa Bali United pada 27 Mei lalu karena mendapat sanksi larangan bermain menyusul empat kartu kuning yang sudah didapatnya. Begitu juga N'Douassel yang absen di laga kontra Bhayangkara FC pada 31 Mei karena harus menjalani sanksi menyusul tiga kartu kuning yang sudah dikemasnya.

Setelah melewati hukuman tersebut, duet N'Douassel-Bauman bisa kembali bermain saat Maung Bandung bertamu ke Stadion Teladan, kandang PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) malam nanti.

Pelatih Persib, Mario Gomez, senang dengan kembalinya dua penyerang andalannya itu. Ia berharap keduanya bisa mengembalikan ketajaman Persib yang mengincar kemenangan tandang pertama di Liga 1 2018. Sejauh ini, mereka sudah menyumbang 14 gol bagi Maung Bandung.

"Ya, ini sesuatu yang bagus untuk tim. Tentu, saya respek terhadap semua pemain di tim ini. Semoga saja pertandingan besok kita bisa menampilkan permainan yang terbaik dan menghibur," kata pelatih asal Argentina.

Lebih jauh, Gomez lega karena skuadnya sudah menjalani persiapan dengan cukup. Selain itu, tidak ada pemain yang cedera atau tengah menjalani sanksi.

"Semua pemain sangat rileks dan enjoy untuk pertandingan besar nanti. Tidak ada yang cedera atau kelelahan, hanya satu pemain absen, Dedi (Kusnandar). Tapi, kita sudah siapkan skema tanpa dia," dia memungkasi.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x