Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:23 WIB

Dituding Lecehkan Via Vallen, IG Simic Diserbu

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 5 Juni 2018 | 15:15 WIB
Dituding Lecehkan Via Vallen, IG Simic Diserbu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menutup kolom komentar akun Instagram miliknya setelah mendapat serangan warganet akibat dituding mengirim teks yang melecehkan pedangdut Via Vallen.

Kabar tersebut mencuat setelah Via Vallen mengunggah foto-foto hasil tangkapan layar (screen capture) yang berisi tulisan percakapan antara Via dengan seorang pemain sepak bola.

Tudingan muncul setelah warganet membandingkan foto yang tertera di percakapan itu dengan foto profil Instagram Simic. Ditambah lagi tulisan Via berbahasa Inggris yang dialihbahasakan artinya "sebagai seorang penyanyi, saya telah dilecehkan oleh seorang pesepakbola terkenal di negera ini sekarang".

Meski belum bisa dipastikan orang yang dimaksud adalah Simic, warganet beramai-ramai menyerbu akun Instagram Simic. Mereka menuliskan komentar beragam di beberapa unggahan foto Simic terlebih di unggahan terakhir pemain kebangsaan Kroasia yang mempromosikan sebuah sepatu dari sebuah perusahaan perlengkapan olahraga di tanah air.

"Laporin polisi aja ni pelecehan buat Via Vallen, " tulis salah satu warganet.

""Simic yang dulu bukan Simic sekarang, dulunya gacor sekarang ko melehoy...specs bakal kecewa ga nih ampe bikin sepatu buat simic wkwkwk, " ujar salah seorang warganet.

"Seraaaang rek berani-beraninya godain idola gw," tulis warganet lainnya.

Akibat ramainya serangan tersebut, Instagram Marko Simic pun akhirnya menutup kolom komentar pribadinya. Saat Inilahcom mengunjungi akun milik penyerang Persija itu, semua komentar tampak sudah hilang.

Thank u Indonesia and @specs_indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada


Komentar

x