Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:13 WIB

Sindiran Ramos soal Tudingan Cederai Salah

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 Juni 2018 | 04:07 WIB

Berita Terkait

Sindiran Ramos soal Tudingan Cederai Salah
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali bicara soal tudingan dengan sengaja mencederai Mohamed Salah. Menurut Ramos, masalah ini dibesar-besarkan karena dirinya pemain Madrid yang sudah memenangkan banyak gelar.

Ramos menjadi bulan-bulanan fans Liverpool karena dinilai sengaja mencederai Salah saat final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Salah mengalami cedera bahu dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Pemain asal Mesir ditarik ke luar di menit ke-30 dan posisinya digantikan Adam Lallana. Laga tersebut akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor 3-1.

Ramos sudah buka suara terkait cedera Salah. Dia mengatakan, tak punya niat mencederai pemain berusia 25 tahun tersebut. Kini, Ramos kembali menyinggung permasalahan tersebut.

"Mereka memberikan perhatian insiden itu berlebihan, soal Salah. Saya tak ingin bicara karena semuanya dibesar-besarkan. Dia menarik lengan saya terlebih dulu dan saya terjatuh di sisi berbeda. Cederanya terjadi di lengan berbeda dan mereka bilang saya melakukan gerakan judo," ujar Salah, dikutip dari AS.

"Saya sudah bicara pada Salah melalui pesan singkat dan dia sangat baik. Dia bisa saja tetap bermain di babak kedua dengan suntik penghilang rasa sakit, karena saya sering melakukannya," tambahnya.

"Tapi, ketika seorang Ramos melakukan hal seperti ini, masalahnya jadi besar. Saya tak tahu apakah ini karena saya bermain di Madrid untuk waktu yang lama dan memenangkan banyak gelar sehingga pandangan orang sangat berbeda," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x