Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 03:53 WIB

Usain Bolt Lakoni Debut sebagai Pesepakbola

Oleh : Andi Putra | Rabu, 6 Juni 2018 | 04:35 WIB

Berita Terkait

Usain Bolt Lakoni Debut sebagai Pesepakbola
(Foto: marca)

INILAHCOM, Drammen - Mantan pelari tercepat dunia, Usain Bolt, menjalani debutnya sebagai pemain sepak bola profesional, setelah diturunkan pada menit ke-71 di laga persahabatan antara Stromsgodset (klub liga Norwegia) melawan tim U-19 Norwegia.

Sayang, masuknya Bolt belum mampu mengubah keadaan untuk timnya. Pria asal Jamaika ini sempat mendapatkan peluang di depan gawang, namun sundulannya dari jarak dekat belum mampu mengubah skor. Laga ini berhasil dimenangkan oleh tim U-19 Norwegia dengan skor 1-0.

Seperti dilansir dari Marca, sprinter yang mencatatkan waktu 9,58 detik untuk jarak 100 meter ini sangat berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena telah membantunya, sebab dia baru mulai berlatih dengan tim pada akhir Mei.

Sebelumnya Bolt sudah berlatih dengan salah satu klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dan salah satu klub asal Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns dalam beberapa pekan terakhir.

Selanjutnya Bolt akan kembali turun ke lapangan hijau pada pertandingan the Soccer Aid di Old Trafford pada 10 Juni dimana dia akan menjabat kapten tim.

Sebenarnya Bolt berkali-kali mengutarakan keinginannya bermain bersama MU, tapi kesempatan itu tak kunjung datang.[rza]

Komentar

Embed Widget
x