Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:07 WIB

Persib Bungkam PSMS 3-0

Oleh : Andi Putra | Rabu, 6 Juni 2018 | 00:05 WIB

Berita Terkait

Persib Bungkam PSMS 3-0
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Medan - Persib Bandung sukses tumbangkan tuan rumah PSMS Medan dengan skor telak 3-0 pada lanjutan pekan 13Liga 1 2018, Selasa (5/6) malam di stadion Teladan.

Persib yang menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal, sukses membuat tuan rumah kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Hasilnya striker andalan tim Maung Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel, sukses menyarangkan dua gol yaitu pada menit ke-22 dan ke-81. Sedangkan satu gol lagi ditorehkan oleh Oh In-Kyun pada menit ke-38.

Brace N'Douassel ini membuatnya kembali bersaing pada daftar pencetak gol Gojek Liga 1 2018.

Bagi PSMS ini merupakan kekalahan beruntun mereka, setelah sebelumnya menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-12.

Dengan kemenangan ini Persib naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 18 poin dari 11 pertandingan, sedangkan PSMS Medan berada pada peringkat 12 dengan torehan 15 poin.[rza]

Susunan Pemain

PSMS Medan: Dhika Bayangkara; Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Jajang Sukmara, Erwin Ramdani (Antoni Putro Nugroho 77'), Legimin Raharjo, Suhandi (Sadney Urikhob 52'), F Wahyu Sugiantoro (Abdul Aziz 48'), Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Persib Bandung: M Natshir Fadhil Mahbuby, Bojan Malisic, Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi (Eka Ramdani 67'), Oh Inkyun (Gian Zola 87'), Hariono, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douasel, Agung Mulyadi (Tony Sucipto 60'), Jona

Komentar

Embed Widget
x