Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 11:39 WIB

Djanur Sebut Persib Memang Pantas Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 Juni 2018 | 02:11 WIB

Berita Terkait

Djanur Sebut Persib Memang Pantas Menang
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Persib memang pantas meraih kemenangan karena timnya bermain buruk. Menurut Djanur, kebugaran anak asuhnya menurun.

Bertanding di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018), PSMS kalah dengan skor telak 0-3. Tiga gol yang bersarang di gawang PSMS dicetak oleh Ezechiel N'Douassel (2) dan Oh In-Kyun.

"Persib berhak memenangkan pertandingan ini. Saya ucapkan selamat. Kami malam ini tampil sangat buruk. Semua koordinasi tidak berjalan. Padahal skenario sudah dipersiapkan. Gol pertama Ezechiel membuat hancur semuanya," kata Djanur, di laman resmi Persib.

Selain itu, Djanur menyebut kondisi kebugaran berpengaruh pada penurunan performa anak asuhnya. Sebelumnya, PSMS harus melawat ke Borneo FC sebelum menjamu Maung Bandung.

"Waktu pemulihan singkat membuat pemain tampil tanpa power. Tapi, di luar itu semua, kami tampil buruk, secara tim dan individu. Ini akan kami evaluasi," ungkap pelatih yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014.

Komentar

Embed Widget
x