Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 03:53 WIB

Diterpa Isu Pelecehan Seksual Simic Pulang Kampung

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Juni 2018 | 11:14 WIB

Berita Terkait

Diterpa Isu Pelecehan Seksual Simic Pulang Kampung
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, memutuskan pulang kampung ke Kroasia setelah mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Komdis PSSI menjatuhkan sanksi empat pertandingan kepada Simic karena dianggap sengaja menyikut Ian Louis Kabes saat Persija menang 2-0 atas Persipura Jayapura.

Artinya, Simic akan melewatkan pertandingan terakhir Persija di bulan Ramadan melawan PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan Simic pulang ke Kroasia sejak Selasa (5/6/2018) kemarin dan akan kembali ke Indonesia pada 18 Juni mendatang.

"Simic pulang, karena libur panjang. Jadi Simic karena H-1 tahu kalau dia dihukum saya minta istirahat, percuma di sini. Pemain lain yang tidak main juga saya minta pulang," kata Gede Widieade di sela-sela buka puasa bersama The Jakmania di Kemayoran, Rabu (6/6/2018) kemarin.

Gede berharap pulang kampung bisa menghilangkan kejenuhan yang dialami Simic. Selain kena sanksi dari Komdis, striker 30 tahun itu baru-baru ini diterpa isu pelecehan seksual terhadap pedangdut Via Vallen.

"Semua pemain tanpa kecuali tanggal 18 Juni balik. Karena pada 24 Juni ada pertandingan persahabatan lawan PSIS Semarang di Semarang. Setelah itu lanjut melawan Persib (30/6) dan Perseru Serui (3/7)," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x